Saturday 18 April 2015

Seminar Nasional Bersama Menristek RI

Seminar Nasional Fuell Cell dan Nanoteknologi
Seminar Nasional merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan Chemistry Week 2015, dengan tema One Step To Make A Better Indonesian with Science and Technology.
Kegiatan Seminar Nasional ini merupakan suatu bentuk acara yang bertujuan agar peserta
dapat memiliki pengetahuan dan wawasan tentang pengaruh dan pentingnya riset serta teknologi bagi mahasiswa dengan contoh pengaplikasian Tenaga Nuklir untuk Indonesia yang lebih baik.
Seminar Nasional ini terdiri dari 3 sesi, yaitu sesi 1 diisi oleh M. Natsir selaku Menteri Riset dan Teknologi , Nurul Taufiqurrohman selaku Peneliti Nanoteknologi dan Dr. Eng. Eniya selaku Peneliti Fuel Cell. Diharapkan peserta seminar nasional ini dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, contohnya melalui riset, PKM, dsb karena ini merupakan langkah untuk menjadikan Indonesia lebih baik.
Bentuk Kegiatan
Diskusi Panel merupakan sebuah diskusi yang dilakukan oleh sekelompok orang yang membahas suatu topik yang menjadi perhatian khalayak umum.
Tujuan
Memberikan pengetahuan dan wawasan tentang penting dan pengaruhnya riset dan teknologi oleh mahasiswa dengan contoh pengaplikasian Tenaga Nuklir untuk Indonesia yang lebih baik.
Target
Terciptanya pengetahuan dan wawasan tentang pengaruh dan pentingnya riset serta teknologi oleh mahasiswa dengan contoh pengaplikasian Tenaga Nuklir untuk Indonesia yang lebih baik.
Sasaran
Mahasiswa umum
Target peserta : 200 orang
Pembicara
1. M Natsir (Menteri Riset dan Teknologi)
2. Nurul Taufiqurrahman (Peneliti Nanoteknologi)
3. Dr. Eng Eniya (Peneliti Fuel Cell)
Untuk info lebih lengkap, klik link berikut: Klik

No comments:

Post a Comment

Featured Post

List Jurnal Kimia Terindeks Scopus Gratis

Bagi teman-teman yang sedang mencari jurnal untuk publikasi pada bidang kimia secara gratis, berikut adalah rangkuman yang telah dibuat oleh...